Thursday, May 19, 2011

10 Things To Do Before I Die...

Blaaahhhhh....nggak gampang ya nulisin apa yang mau kita lakuin, atau apa yang belum kesampean dilakukan dan HARUS dilakukan sebelum ajal...karena terlalu banyak, gue ulangi, terlalu BANYAK hal yang masih pengen gue lakuin. Tapi, apa daya kadang kita ngga bisa kan membentur 'batasan-batasan' itu. Tapi coba deh gue urutin yang bener-bener HARUS terlaksana biar matinya tenang...hihihihihihi....

1. Menyambangi Raja Ampat! 

gambarnya ambil disini

For Heaven's sake! i think this is the most beautiful place on earth... Kepulauan yang letaknya di Papua   Barat ini  kayaknya ada peletnya deh, yang bikin tempat ini betul2 bikin gue termehek-mehek, dan setiap googling paket wisata kesana gue cuma bisa nelen ludah...*glek* mahal banget yaahhh :( paket wisatanya nyaris kaya harga keliling Eropa. I have to get there somehow, someday!


2. Umroh dan Naik Haji 
gambar diambil disini
Sebagai umat Muslim, siapa sih yang nggak pengen naik haji atau minimal umroh lah ya.. no doubt.
Emang gilanya, gue lebih pengen ke Raja Ampat dibanding umroh siihhh...hihihihihi








3. Backpackers keluar negeri berdua Nevan
gambarnya ambil disini

Loh kok berdua aja, bapaknya ngga ikut? hmmm gini, gue dan Nevan punya satu kedekatan yang sangat tidak bisa diganggu gugat bahkan oleh bapaknya. Gue punya rencana akan ngajak Nevan jalan berdua aja, memperkenalkan dia dengan dunia luar dari mata seorang backpackers (ini gue yakin banget bapaknya ogah alias ngga mau deh! :p). I want him to be an adventurous young man...












4. Pengen bisa jahit baju sendiri..
gambar diambil disini

Duh mulia sekali kan yaaahhhh cita-cita dan keinginan gue iniiii! sederhana banget, tapi nggak kebayang juga gimana caranya gue belajar jahit tanpa kursus. Kayaknya ngga mungkin kan yaaahh...Pengen bisa bikin clothing line sendiri (asli mimpi) dan bangga pake baju buatan gue sendiri.








5. Makan Keripik Maicih! 
gambar diambil disini

Edan ya, segitu fenomenalnya si maicih ini, gue belum pernah nyicipin...bukan Tita banget gituuu looh! culun deh, tapi tiap denger nama ini dan gimana semua orang menggambarkan pedesnya, gue jadi maju mundur ngga karuan, ngga berani nyoba..cupuuuu!





6. Mempersiapkan hidup yang berkecukupan buat Nevan
gambar diambil disini

Agak sedih nih nulis bagian ini. Jadi, gue pengen kalo suatu saat nanti ajal menjemput, gue meninggalkan anak gue dalam kehidupan yang indah, tenang dan berkecukupan. Gue pengen anak gue, sekarang dan selamanya menjadi orang yang paling bahagia dunia akhirat deh,,,hiikkss....mellow.














7. Pengen jadi volunteer di suatu bencana alam atau musibah nasional apapun.
gambar diambil disini

Sejak pertama jadi wartawan, gue selalu kebagian meliput bencana, sampe-sampe dijuluki reporter bencana. Gue selalu kagum dengan para volunteer atau sukarelawan yang ada di medan bencana apapun, yang kerjanya bener-bener tulus.. Mereka itu juga mempertaruhkan nyawa loh dalam tugas penyelamatan itu, dan bagaimanapun keadaan/kondisi korban bencana yang mereka selamatkan, mereka tetap berjasa....i want to be like that. Bukan soal berjasanya, tapi gimana memberikan arti buat orang lain...


8. Bisa nyetir mobil.
gambar diambil disini

   Wohooooo!!! ada yah hari gini cewek urban ngga bisa nyetir mobil? ada itu GUE. Gini, almarhum bapak gue itu dari kecil overprotektif sekali sama yang namanya Melati Suryaningtyas, jadi dari dulu selalu dikasih supir buat anter jemput sekolah, bisa dibilang gue ini telat mandiri. Pas udah nikah, kebetulan suami juga memprovide dengan kondisi yang sama....so, akhirnya gue males untuk belajar nyetir. Actually, dulu gue pernah kursus nyetir, udah sampe tahap bawa mobil sendiri trus...gue nabrakkin mobil bapak gue ke pohon..abis itu gue trauma dan bapak gue pun! Sekarang kalo ngga ada mobil/supir, gue milih untuk naik taksi, ojek atau kendaraan umum lainnya. so, selama ada yang nyetirin, kenapa harus nyetir sendiri? heheheheh tapi tetep gue penasaran, masa mobil matic sendiri ngga bisa sih?  


9. Nonton konsernya U2
gambar diambil disini

    Ahhh gila, gue ngefans banget sama grup musik yang satu ini. Nggak bisa berkata-kata deh, semua lagunya U2 kayak lullaby dalam hidup gue, semua ada ceritanya tersendiri sampe yang paling pait pernah jatuh cinta dengan sesama U2 freaks...Tapi U2 kan emang nggak akan konser di negara-negara yang ngga menjunjung tinggi HAM nya, jadi sepertinya untuk konser di Asia pun tak mungkin..Mudah-mudahan mereka berubah pikiran yaaa.



10. Jreng..jreng...mewujudkan 'rencana' gila yang menari-nari di benak gue
gambar diambil disini


 Nggak mungkin gue ungkapkan disini karena terlalu gila...bener-bener hanya sesama orang gila yang mau mewujudkannya. Siapakah orang gila itu? kamu? hmmm time will answer..












Gituuuu...bisa terwujud nggak ya? udah ah ngantuuk..





































No comments:

Post a Comment