Tuesday, April 19, 2011

Proud to be GEMINIANS

Iyaaa gue GEMINI dan sangat bangga atas ke-GEMINIAN gue itu. Kenapa? Yaaa, semua orang punya kecenderungan buat narsis dan mencintai bulan kelahiran sama zodiaknya kaaannn...standard banget ya alesannya :-)
Jadi gue lahir pas di pertengahan Juni, yaitu tanggal 16 (bentar lagi dan tolong dipasang reminder yaa..).
Gemini itu sangat LABIL, yes i admit that. Apa yang sudah dipikirkan, bisa goyah hanya karena pendapat orang lain. Seseorang pernah bilang kalo gue sangat-sangat TIDAK KONSISTEN, karena bisa merubah pikiran secepat membalikkan telapak tangan.
Maklum deh Gemini itu kan punya 'dua kepala' jadi lebih seringnya cepet berubah-ubah, tapi bukan kayak ular berkepala dua yaaaa...
Gemini (khususnya GUE) susah banget hidup dalam keteraturan dan kestabilan. Bukan berarti hidup gue kacau balau, bukaaaannnn...Gue cuma pembosan (yup, that's the right word), jadi hal-hal yang stabil, statis, stagnan, itu sangat tidak 'menantang' dan membosankan...Eiiitsss, itu gue loh!
Klo dibilang Gemini itu flirty, yaaa kadang-kadang kami memang 'dinilai' seperti itu, tapi mungkin lebih karena kami sangat lihai dalam berkomunikasi, dan itu kadang-kadang justru dinilai sebagai 'flirty'...iya ngga sih? (nggak yakin..hihihihi)
Gemini itu dimana-mana pasti punya teman, karena (ini GUE lagi ya) sangat mudah berkenalan dan beradaptasi dengan orang atau lingkungan baru. Contohnya nih, gue bisa aja kenalan sama orang yang sama-sama antri di kasir dan jadi terlibat pembicaraan serius. Trus, suatu saat gue lagi nyegat taksi di depan kantor dan nggak lewat-lewat akhirnya gue memutuskan untuk sharing taksi sama ibu-ibu dan jadi akrab sampe sekarang. Ada juga salahsatu temen deket, yang gue kenal gara-gara suatu ketika gue liputan kerumahnya, bikin profil almarhum sang kakek. Itu cuma teman ya, jangan dipikir gue gampang akrab juga sama lawan jenis atau gampang jatuh cinta..
Untuk urusan cinta-cintaan niiiihh, Gemini picky sekaliii...Gue harus ketemu orang yang klik banget, dan TIDAK MEMBOSANKAN untuk bisa bikin gue klepek-klepek..nyeheheheheh
Bisa diitung sih berapa kali gue bener-bener jatuh cinta, dan semuanya HARUS gue yang memulai, nggak suka dideketin  atau paling sebel liat orang flirty...(aneh? well, that's me..)
Beberapa kali ngerasain patah hati, nggak bikin seorang Gemini terpuruk begitu dalam, tapi kadang2 ada perasaan dendam (yang positif) di hati seorang Gemini, kalo dia bisa menunjukkan yang terbaik ketika dia merasa 'terbuang'..tsaaahhhhh...serius amat yak gue..

Yaaahhhh itu deh sedikit cerita tentang Gemini yang satu ini...aneh, ajaib, tapi penyayang, baik hati dan tidak sombong, jagoan lagipula pinter...cuwiiiwiiiittttt lah!

But this Gemini is already taken looooh! :p

No comments:

Post a Comment