Wednesday, April 20, 2011

.......SOULMATE...

foto diambil dari sini
Soulmate..teman sejiwa..pasangan jiwa...
Apapunlah namanya itu.
Gue percaya setiap manusia dilahirkan untuk memiliki soulmate. Siapakan soulmate-nya? suami? pacar? hmmm belum tentu juga, soulmate itu bisa juga sesama jenis, sahabat, anak atau siapapun manusia yang ikut meramaikan dunia..
Buat gue pribadi, soulmate adalan pertautan dua jiwa, yang memiliki kecocokan batin, mampu mengkomunikasikan perasaan dan pikiran bahkan tanpa bahasa verbal sekalipun. Saat fisik tidak dipertemukan secara harfiah pun, kedua jiwa itu tetap merasakan kedekatan yang tidak bisa terhalang oleh apapun.

...tsaaaahhhhh dalem bener...

Soulmate itu mungkin bukan teman yang bisa setiap saat menemani gue jalan-jalan, belanja, makan atau melakukan kesenangan-kesenangan lain, tapi dengan adanya dia di jiwa gue, rasanya semua terasa ringan, 'balance' dan tenang rasanya.
Agak bergeser sebenarnya dengan pemikiran dan 'definisi' soulmate yang dulu gue miliki, soulmate adalah orang yang  'terakhir' menjadi pendamping hidup, saat menghembuskan nafas terakhir, karena perpisahan dua jiwa itu karena kematian sementara jiwanya akan selalu bertautan...haiyaaahhhhh...mellow banget! hihihihihi

Ada juga yang berpendapat, soulmate itu adalah pasangan hidup, suami atau istri... Itu juga ngga salah kok, karena lagi-lagi definisi soulmate itu kembali sama diri masing-masing, karena 'rasa' dan ' jiwa' semua orang, ya dirinya masing-masing yang bisa menjadi 'pilot'nya.

Apakah gue sudah menemukan soulmate gue?

I'll tell you later...

No comments:

Post a Comment